Program Studi Pendidikan Matematika UNTIRTA berhasil meraih sertifikasi AUN-QA (ASEAN University Network – Quality Assurance)

Diposting pada

Pada tanggal 27-31 Maret 2023, Program Studi Pendidikan Matematika dan ketiga Program studi lainnya (Pendidikan Non-Formal, Teknik Industri, dan Administrasi Publik) mengikuti proses asesmen kualitas penjaminan mutu yang dilakukan oleh AUN-QA. Proses panjang telah dilalui mulai dari persiapan sampai dilakukannya asesmen lapangan secara daring. Setelah semua perjuangan yang dilakukan oleh semua dosen dan staff program studi, akhirnya pada tanggal 12 Mei 2022, AUN-QA memberikan putusan bahwa penjaminan mutu yang diterapkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Untirta memiliki kualitas yang memadai sesuai standar internasional.

Diperolehnya sertifikasi AUN-QA, memberikan semangat bagi Program Studi untuk terus meningkatkan kualitas penjaminan mutu Program Studi. Oleh karena itu, beberapa catatan area pengembangan dari AUN-QA akan terus menjadi perhatian peningkatan penjaminan mutu Program Studi Pendidikan Matematika